ARTIKEL PPID

Focus Group Discussion (FGD) Pelayanan Kesehatan RSUD Pasar Minggu

Jakarta, 14 September 2023 – Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Minggu menyelenggarakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Pelayanan Kesehatan, yang diselenggarakan di ruang aula lantai 12  Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Minggu (20/9)
Focus Group Discussion (FGD) Pelayanan Kesehatan RSUD Pasar Minggu dihadari oleh fasilitas kesehatan yang berada di wilayah Jakarta Selatan, diantaranya Suku Dinas Kesehatan, Puskesmas, Rumah Sakit Umum Daerah Tipe C dan B dan juga Pusat Krisis Kegawatdaruratan Kesehatan Daerah (PK3D).
Rangkaian kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Pelayanan Kesehatan RSUD Pasar Minggu terdiri dari sambutan oleh wakil direktur administrasi keuangan dan umum RSUD Pasar Mingggu yaitu drg. Yeni Restuti, M.P.H , diskusi materi oleh narasumber :
1) dr. Alwin Permana, Sp.B. Subsp. Onk (K) dokter subspesialis bedah onkologi, dengan topik materi “Layanan Onkologi RSUD Pasar Minggu”
2) dr. Ari Tania dokter umum, dengan topik materi “Profil dan Layanan Rawat Jalan RSUD Pasar Minggu”
3) dr. Wilza Ayudya Hosiana dokter umum, dengan topik materi “Layanan Instalasi Gawat Darurat RSUD Pasar Minggu"
4) Ns. Tomi Permana, S.Kep, perawat, dengan topik "SPGDT RSUD Pasar Minggu”
5) dr. Niken, , dengan topik materi “Sosialisasi Program Jaminan Kesehatan Nasional”
RSUD Pasar Minggu berharap melalui Focus Group Discussion (FGD) Pelayanan Kesehatan dapat memberi informasi detail tentang pelayanan kesehatan yang ada di RSUD Pasar Minggu. Dan juga melalui kegiatan ini RSUD Pasar Minggu dapat menjalin kerjasama yang bersinergi antar fasilitas kesehatan lainnya dalam melayani masyarakat dibidang kesehatan.

Pelayanan Kesehatan
Yang Berkualitas
Adalah Prioritas Kami