SAMBUTAN

SAMBUTAN DIREKTUR RSUD PASAR MINGGU 

 

Picture26

 

Assalamu’allaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,Salam Sejahtera Bagi Kita Semua,

Selamat datang kami ucapkan di Website RSUD Pasar Minggu,

Puji dan syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, yang telah memberikan rahmat dan kasihnya kepada kita semua

Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Minggu merupakan salah satu Rumah Sakit milik Pemerintah daerah tipe B Non Pendidikan yang terletak di pusat kota Jakarta Selatan. Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Minggu melayani pasien Umum dan BPJS .  Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Minggu memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan efektif untuk memberikan nilai terbaik, sehingga menjadi pilihan utama bagi semua masyarakat dan perusahaan.

RSUD Pasar Minggu dibentuk berdasarkan Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor : 211 Tahun 2015. Dan telah mendapat penetapan sebagai Rumah Sakit yang menerapkan Pola Pengelolaan keuangan berdasarkan peraturan Gubenur Provinsi DKI Jakarta.RSUD Pasar Minggu memiliki luas tanah 25.087 m², luas dasar  4.381 m² dan luas bangunan 43.495,78 m². Bangunan RSUD Pasar Minggu terdiri dari 1 lantai basement, 3 lantai podium dan 9 lantai tower.

Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada karyawan RSUD Pasar Minggu yang telah memberikan dedikasi, dan kerja keras  kepada RSUD Pasar Minggu untuk mewujudkan Visi RSUD Pasar Minggu yaitu Menjadikan Rumah Sakit pilihan masyarakat dengan layanan terbaik menuju Jakarta Sehat serta mewujudkan Misi RSUD Pasar Minggu yaitu Memberikan pelayanan kesehatan yang cepat, tanggap, bermutu dan nyaman  dan memiliki sumber daya manusia yang handal dan berkualitas.

Seluruh Keluarga Besar RSUD Pasar Minggu juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Minggu, sehingga Rumah Sakit ini tumbuh dan berkembang menjadi Rumah Sakit andalan dan kebanggaan masyarakat di wilayah Jakarta Selatan. Saran, kritik dan masukan juga sangat kami butuhkan guna terus memperbaiki pelayanan kedepan.

Wassallamu’allaikum warahmatullahi wabarakatuh

dr. Yudhi Amiarno, Sp. U