Blog

Penghargaan MenPAN-RB Kepada RSUD Pasar Minggu Sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik Tahun 2018

1

Jakarta,  (27/11). Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Minggu mendapatkan piagam penghargaan Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik Tahun 2018 pada acara Evaluasi dan2Pemberian Apresiasi Unit Penyelenggara Pelayanan Publik di Balai Kartini oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

h6zkysx4mgqotdqcmexp

Bapak Syafruddin selaku MenPAN-RB menjelaskan, evaluasi ini untuk menumbuhkan kompetisi yang menggradasi kualitas pelayanan publik dan bukan sebagai pacuan atau perlombaan yang mendiskriminasi kualitas. “Evaluasi dimaksudkan untuk memberikan asistensi bagi kekurangan sehingga bisa diperbaiki, serta mendorong terwujudnya clean and good governance, serta lebih mendorong bagaimana pelayanan itu bermanfaat langsung bagi rakyat,” ujar Bapak Syafruddin dalam sambutannya di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (27/11).

Berdasarkan Keputusan Menteri PAN-RB Nomor 176 Tahun 2018 Tentang Penetapan Kementerian/Lembaga, Provinsi, Kabupaten/Kota, dan Unit Penyelenggara Pelayanan Publik sebagai Lokasi Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2018, evaluasi pelayanan publik tahun 2018 ini dilakukan pada unit penyelenggara pelayanan publik di 34 provinsi dan 208 di tingkat kabupaten/kota. Evaluasi telah dilakukan mulai bulan Mei sampai dengan Oktober 2018.
penghargaaan 31
RSUD Pasar Minggu mengucapkan  syukur atas penghargaan yang diberikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB). Penghargaan ini merupakan pemacu semangat Keluarga RSUD Pasar Minggu agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. RSUD Pasar Minggu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu RSUD Pasar Minggu dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. RSUD Pasar Minggu akan terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan paripurna kepada RSUD Pasar Minggu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *